Senin, 18 Februari 2019

Samsung Akan Meluncurkan Smartphone Galaxy A Baru Setiap Bulan Hingga Juni

Samsung Akan Meluncurkan Smartphone Galaxy A Baru Setiap Bulan Hingga Juni - Xiaomi telah mendominasi segmen anggaran di pasar India, berkat peluncurannya yang sering. Perusahaan ini terus meluncurkan smartphone di bawah sub-merek Redmi juga, membuatnya mudah tersedia bagi pengguna.

Samsung Akan Meluncurkan Smartphone Galaxy A Baru Setiap Bulan Hingga Juni

Samsung tampaknya telah mengidentifikasi strategi dan mungkin mengikuti jalur yang sama untuk seri smartphone Galaxy. Ranjiv Singh, kepala pemasaran Samsung India, mengatakan kepada The Economic Times bahwa Samsung akan meluncurkan smartphone Galaxy A setiap bulan dari sekarang hingga Juni 2019. Seri Galaxy A adalah jajaran entry-level perusahaan sejak seri Galaxy J telah dihentikan.

Singh mengatakan bahwa Samsung mengharapkan untuk menghasilkan $ 4 miliar pendapatan dari garis Galaxy A tahun ini. Samsung juga memiliki seri Galaxy M baru yang sedikit berbeda dari yang sebelumnya dan hanya tersedia online. Pengguna akan dapat membeli perangkat Galaxy A akan tersedia secara online maupun toko offline.

Perangkat Galaxy A mendatang dikatakan memiliki harga antara Rs 10.000 (1.9 Jt) hingga Rs 50.000 (9.8 Jt). Juga akan ada setidaknya satu perangkat yang diberdayakan oleh Android Go.

Selain itu, perusahaan akan segera meluncurkan smartphone Galaxy S10 pada 20 Februari. Tapi, tampaknya perusahaan mungkin akan meluncurkan perangkat wearable baru juga selama acara. Aplikasi Galaxy Wearable yang diperbarui menampilkan Galaxy Watch Active, Galaxy Buds, dan Galaxy Fit / Galaxy Fit E.


Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda