Sabtu, 16 Februari 2019

Spesifikasi Mouse Gaming Logitech G502 Hero

Spesifikasi Mouse Gaming Logitech G502 Hero - Logitech dikenal karena menawarkan aksesoris game bernilai tambah seperti mouse dan keyboard. Logitech G502 Hero adalah mouse gaming terbaru dari Logitech untuk diluncurkan di India dengan sensor Hero baru. 

Mouse Logitech G502 Hero rilis di India dengan harga Rs 6495 atau sekitar 1,2 juta6 dan tersedia melalui situs Amazon India. Berikut ini adalah ulasan lengkap tentang mouse gaming paling canggih dari Logitech India.

Spesifikasi Mouse Gaming Logitech G502 Hero

Spesifikasi

  • DPI: 16.000 HERO 16K Sensor 
  • Sensor: Optik Mikroprosesor: ARM 32-bit 
  • Antarmuka: USB Kecepatan laporan 
  • USB: 1000 Hz (1ms) Format data USB: 16 bit / sumbu 
  • Maks. akselerasi:> 40 G2Tes pada Logitech G240 Gaming Mouse Pad 
  • Maks. kecepatan:> 400 IPS3Tes pada Logitech G240 Gaming Mouse Pad 
  • Tombol: 11 
  • Ergonomis: Tangan kanan 
  • Berat: 4,30 oz (121 g), hanya mouse Berat ekstra opsional: hingga 18g (5x3.6g) 
  • Panjang kabel: 7 kaki (2,10 m)


Desain 

Logitech G502 Hero terlihat dan terasa mirip dengan Logitech G502, yang diluncurkan pada awal 2013. Logitech G502 Hero dirancang untuk menawarkan pegangan yang nyaman saat bermain game dengan serangkaian tombol yang dapat diprogram lengkap melalui Logitech Gaming Software (tersedia untuk Mac dan Windows OS).

Seluruh mouse dibuat menggunakan plastik berkualitas tinggi dengan sentuhan bertekstur seperti karet di pinggirnya. Memiliki pelari bertekstur seperti selesai tidak meningkatkan penanganan mouse secara keseluruhan, terutama dengan penggunaan yang berkelanjutan.

Logitech G502 Hero adalah mouse berukuran sedang, yang menawarkan pegangan yang cukup bahkan bagi mereka yang memiliki tangan lebih kecil. Dalam periode pengujian saya, saya merasa bahwa faktor bentuk keseluruhan mouse sangat cocok untuk mereka yang menggunakan mouse dengan tangan kanan.

Salah satu fitur unik tentang Logitech G502 Hero adalah kemampuan untuk menambah berat (termasuk dalam paket ritel), untuk menambah berat keseluruhan mouse

Roda gulir Logitech G502 Hero memiliki roda gulir logam dengan sentuhan akhir bertekstur. Roda gulir dapat digunakan dalam pengguliran halus atau pengguliran berlekuk dengan satu klik tombol, yang terletak di atas roda gulir. Logitech G502 Hero menawarkan pengguliran paling lancar dibandingkan dengan mouse lain yang telah saya gunakan sepanjang hidup saya. Pengguliran yang lancar akan bermanfaat, terutama saat menggulir dokumen atau halaman web. Pengguliran berlekuk akan berguna saat bermain game (untuk beralih di antara senjata).

Sensor Hero 16K 

Sensor Hero 16K adalah jantung dari Logitech G502 Hero, yang merupakan sensor optik canggih dan canggih dari Logitech. Sensor Hero 16K menawarkan pemrosesan frame-rate yang lebih cepat, yang merupakan opsi untuk mengubah DPI menggunakan Logitech Gaming Software.

Saya dapat beralih antara 100 hingga 16.000 DPI, tergantung pada aplikasi atau game yang saya jalankan. Karena tingkat respons USB 1ms, mouse terasa cepat, dan saya benar-benar menikmati Hero Logitech G502 saat bermain game.

Tombol yang dapat diprogram 

Logitech G502 Hero hadir dengan total 11 tombol yang dapat diprogram menggunakan Logitech Gaming Software. Saya dapat memprogram tombol-tombol ini untuk tugas-tugas spesifik pada game tertentu (pemuatan senjata, dipan, memeriksa status, dan banyak lagi).

Saya dapat membuat profil yang berbeda (DPI, tombol yang diprogram) menggunakan Logitech Gaming Software untuk memenuhi kebutuhan saya. Beralih di antara profil juga mudah.

Pencahayaan RGB 

Seperti kebanyakan mouse gaming premium, Logitech G502 Hero mendukung pencahayaan RGB. Menggunakan Logitech Gaming Software (LIGHTSYNC RGB), saya dapat memilih antara 16,8 juta warna dengan mengklik tombol.

Pencahayaan RGB pada G502 Hero adalah tidak menonjol, tidak seperti beberapa mouse gaming, yang baik dan buruk. 

Secara sederhana, Logitech G502 Hero adalah salah satu mouse gaming dengan kabel terbaik yang tersedia di negara ini. Ini memiliki sensor yang lebih cepat, terlihat modern, dan menawarkan banyak opsi penyesuaian.  
Namun, Logitech G502 Hero harganya sedikit lebih mahal dibandingkan mouse gaming lain di pasaran. Jika Anda berada di pasar, mencari mouse gaming kelas atas, maka Logitech G502 Hero mungkin menjadi pilihan yang tepat.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda