Sabtu, 16 Februari 2019

Manfaat Kesehatan Luar Biasa Dari Almond, Kenari dan Kacang-kacangan Lainnya

Manfaat Kesehatan Luar Biasa Dari Almond, Kenari dan Kacang-kacangan Lainnya - Mengkonsumsi kacang-kacangan sebagai bagian dari diet seimbang dapat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Kacang-kacangan adalah sumber serat makanan yang baik, nutrisi penting, termasuk vitamin B (piridoksin, folat dan cobalamin), vitamin E, mineral (kalsium, zat besi, seng, kalium dan magnesium, selenium, mangan dan tembaga), dan senyawa antioksidan seperti flavonoid dan resveratrol.

Manfaat Kesehatan Luar Biasa Dari Almond, Kenari dan Kacang-kacangan Lainnya


Kacang-kacangan juga mengandung asam lemak tak jenuh tunggal (MUFA) dan asam lemak tak jenuh ganda (PUFA) yang baik untuk kesehatan jantung dan otak. Kacang yang umum tersedia adalah kacang almond, kenari, pistachio, kacang tanah, dan kacang mete. Beberapa kacang yang kurang dikenal yang dikemas dengan nutrisi penting termasuk kacang kemiri, hazelnut, chestnut, kacang Brazil dan kacang macadamia.

Meskipun kacang menyediakan banyak nutrisi, penting untuk membatasi ukuran porsi karena tinggi kalori. Memilih kacang alih-alih camilan tidak sehat dapat membantu mengikuti diet yang sehat untuk jantung. Kacang-kacangan bisa menjadi makanan ringan dan ideal untuk memuaskan rasa lapar di siang hari.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam New England Journal of Medicine menunjukkan bahwa mengonsumsi satu porsi kacang setiap hari dapat mengurangi risiko kematian akibat sebab apa pun termasuk kanker dan penyakit jantung hingga 20%.

Satu porsi (28 gram) kacang tidak hanya menyehatkan tubuh dengan nutrisi penting, tetapi juga

  • Membantu menurunkan berat badan 
  • Tingkatkan kesehatan otak 
  • Lindungi dari penyakit jantung, diabetes, dan kanker 
  • Tingkatkan kekebalan
  • Mempercepat metabolisme 
  • Jaga kesehatan kulit, rambut, dan kuku 
  • Bantu melawan depresi 

Jadi, ambil segenggam kacang dan sertakan kacang-kacangan sebagai bagian dari diet harian Anda untuk tetap sehat dan mencegah penyakit.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda