Minggu, 17 Februari 2019

Cara Menginstal PUBG Lite di PC

Cara Menginstal PUBG Lite di PC - PUBG memulai debutnya pada bulan Desember 2017. Maju cepat setahun, sulit untuk bertahan sehari tanpa melihat seseorang yang atau sekelompok orang terpaku pada ponsel mereka yang sibuk berbaris menembak atau mencari senjata atau peralatan. Sementara tuntutan versi PC dan konsol telah membuat sedikit sulit bagi semua orang untuk terlibat dalam aksi tersebut, PUBG Lite telah membantu banyak dari orang-orang ini.

Bluehole dan pengumuman perusahaan PUBG bahwa Battlegrounds Lite milik PlayerUnknown akan hadir di PC adalah musik bagi banyak pecinta game. Pengujian beta untuk PUBG Lite juga telah dimulai dan tersedia untuk wilayah terbatas termasuk Thailand dan Singapura.

PUBG Lite PC adalah versi sederhana dari game yang sebenarnya dan laptop dengan prosesor inti i3 dan RAM 4GB akan dapat menjalankan game dengan lancar. Gim ini tidak membutuhkan GPU khusus untuk dapat berjalan dengan baik. Gim memang memiliki keterbatasan. Satu server hanya mendukung 35 pemain dan satu-satunya peta yang tersedia adalah Erangel. Meskipun Anda akan bermain gim, Anda tidak akan dapat bersaing dengan atau dengan pemain yang memainkan gim versi yang lebih besar. Anda hanya akan dipasangkan dengan pemain lain yang sedang memainkan PUBG Lite PC.

Cara Menginstal PUBG Lite di PC

Persyaratan Sistem PC PUBG Lite

Persyaratan Minimum

  • Windows 7,8,10, 64bit 
  • Core i3 2.4GHz 
  • RAM 4GB 
  • GPU Intel HD Graphics 4000 
  • HDD 4GB


Persyaratan yang Disarankan 

  • Windows 7,8,10, 64bit 
  • Core i5 CPU 2.8GHz 
  • RAM 8GB 
  • NVIDIA Geforce GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870 
  • HDD 4GB

Meskipun pengujian beta terbatas pada Thailand dan Singapura, kabar baiknya adalah Anda masih dapat memainkan game di India, langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk bermain PUBG PC Lite di India adalah sebagai berikut:

  1. Luncurkan Google Chrome. 
  2. Pergi ke situs web PUBG Lite PC Thailand. 
  3. Anda harus menerjemahkan halaman ke bahasa Inggris jika Anda tidak terbiasa dengan bahasa tersebut. Setelah melakukannya, unduh pemasang PUBG Lite di PC Anda dan kemudian instal. 
  4. Kembali ke situs web dan daftar dengan mengklik tombol Terapkan untuk ID. 
  5. Anda harus menginstal VPN dan kemudian mengatur lokasi ke Thailand. 
  6. Luncurkan pemasang PUBG dari menu Mulai dan masuk menggunakan ID yang telah Anda buat. 
  7. Klik tombol Unduh yang tersedia di sudut kiri bawah dan tunggu file game diunduh. 
  8. Klik tombol Play di sudut kiri bawah untuk meluncurkan game. 
  9. Terima persyaratan dan Anda siap.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda