Rabu, 04 April 2018

Rilis Di Indonesia 23 April, Inilah Spesifikasi ASUS Zenfone 5 



Rilis Di Indonesia 23 April, Inilah Spesifikasi ASUS Zenfone 5 - Seakan tak mau kalah dengan pabrikan-pabrikan hape lainnya, dan seakan tak mau ketinggalan. ASUS tengah berancang-ancang untuk meluncurkan hape terbarunya. Dan kabar yang beredar, smartphone terbaru ASUS akan resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 23 April yang akan datang.

Peluncuran ASUS Zenfone 5 ini dikabarkan memang pada tanggal 23 April, namun peluncurannya pun akan digelar secara global di India.

Hadirnya ASUS Zenfone 5  akan menambah persaingan di pasar smartphone. Selain itu, ASUS Zenfone 5 kabarnya juga akan menawarkan teknologi terkini dan pastinya tak akan ketinggalan kecanggihan ASUS Zenfone 5 dengan smartphone-smartphone kekinian jaman sekarang.

Dan berikut admin akan mencob memberikan detail spesifikasi ASUS Zenfone 5, simak ya:

)) Spesifikasi ASUS Zenfone 5 ( ZE620KL )

ASUS Zenfone 5 didukung full layar 6.2 inci. tingkat resolusi 1080 x 2246 piksel, serta aspek rasio 19:9. Dan yang tak ketinggalan, ASUS Zenfone 5 juga akan memiliki layar poni serta memiliki desain tipis.

ASUS Zenfone 5 akan didu kung chipset Qualcomm Snapdragon 636, serta ditunjang RAM sebesar 4GB/6GB dan juga memori internal sebesar 64GB. Untuk baterainya memiliki kapasitas 3300mAh, dan didukung pula desain antarmuka ZenUI 5.0 serta berjalan pada Android Oreo.

Untuk kameran ASUS Zenfone 5 akan menghadirkan dual kamera belakang yang memiliki resolusi 12MP + 5MP. Dan untuk kamera depannya beresolusi 8MP dan didukung aperture f/2.0.

Demikian info dari admin semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda