Selasa, 03 April 2018

Bocor, Berikut Spesifikasi Xiaomi Mi 6X


Bocor, Berikut Spesifikasi Xiaomi Mi 6X - Xiaomi merupakan pabrikan hape yang berasal dari Tiongkok ini, nampaknya terus menyuguhkan produk-produk hape terbarunya. Pasca kesuksesannya meluncurkan Mi 5X, pabrikan smartphone Xiaomi ini kembali meluncurkan seri penerusnya, yakni Xiaomi Mi 6X.

Hape terbaru dari Xiaomi ini, yakni Xiaomi Mi 6X akan menyuguhkan resolusi kamera sebesar 20MP. Dan untuk prosessornya, Xiaomi Mi 6X akan didukung oleh chipset Snapdragon 626.

Mi 6X spesifikasi ini dikabarkan akan mengusung RAM sebesar 4GB serta penyimpanan internal sebesar 64GB. Untuk baterainya Xiaimi Mi 6X memiliki daya sebesar 2910mAh, dan juga didukung resolusi layar Full HD+ 5,99 inci.

Pada sektor kameranya, Xiaomi Mi 6X akan menghadirkan kamera yang lagi menjadi tren saat ini, yakni dual kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 20MP dan 8MP dengan bukaan f/1.8. Untuk bagian kamera depannya juga memiliki resolusi sebesar 20MP

Spesifikasi Xiaomi Mi 6X dikabarkan akan berjalan pada operasi android 8.1 atau Oreo dan didukung MIUI 9.5. Untuk berat hapr Xiaomi Mi 6X ini sebesar 166 gram didukung bodi berukuran yang sangat tipis dari seri-seri hape Xiaomi sebelumnya, yakni 7.33 mm.

Harga Xiaomi Mi 6X masih belum dibocorkan, tapi yang jelas hape Xiaomi ini tergolong hape keren dan pastinya sangat disukai sekali oleh Mi Fans.




 

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda